selamat datang disitus online kami terpercaya mutu dan kualitasnya Cs 24 Jam pelayanan customer service kami ramah 24 jam non stop Banyak Bonus.

Vagina Pantat Getar Silikon

Vagina Pantat Getar Silikon
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiy6rwHJtsM25ZwZ0Cgto73gxGQm6U_94xfKJfwwDGDgkMKWy2NVfmWmEtXWy1iMHZEMpJcFCXnXaBpkwzq0NIROgywDZFX93Du3qNQBQREpPDli-pg-bWsiaVw1XQFu5ajMelQGVEBC7hge18TyDbN4xQvRU6kHdyWpeLtqod6W5S2IBc1kwHZ1ymVcyvr/s72-c/IMG-20230628-WA0002(1).jpg
Rp 950.000

Vagina Pantat Getar Alat bantu seksual untuk pria jelas sangat beragam dari jenis dan bentuknya. Diantaranya yang kurang terlalu populer tapi bisa memberikan sensasi luar biasa adalah alat bantu sex vagina bulu pantat. Alat bantu seksual ini dilengkapi dengan bentuk pantat yang empuk dan terdapat bulu di bagian lubangnya.

Alat Bantu Sex Pria ini berbentuk seperti pantat wanita yang nungging, di dalamnya terdapat peralatan bsdm pemukul pantat, lubricant dan vibrator yang berfungsi menggetarkan bagian dalamnya. Penggunaan vagina pantat Getar biasanya digunakan oleh para pria yang sendirian atau jauh dari pasangan untuk bermasturbasi.

keunggulan dari vagina Pantat Getar Silikon Ini :
• Mudah dibawa
Alat bantu sex pria ini berukuran kecil dan dapat dibawa kemana-mana. Anda bisa memasukkannya ke dalam tas atau koper kecil. Hal ini sangat memudahkan ketika anda melakukan perjalanan atau bepergian.
• Terbuat dari silikon berambut
Vagina bulu pantat terbuat 100% dari silikon sehingga jelas berbentuk kenyal dan bisa merasakan seksualitas yang menakjubkan. Bahkan dengan adanya rambut di bagian lubagn vagina anda akan merasakan sensasi seolah sedang berhubungan badan dengan pasangan.
• Bisa digetarkan
Selain terbuat dari silikon, di dalamnya juga terdapat alat khusus berupa vibrator yang bisa digetarkan. Getaran ini akan menambah sensasi dalam melakukan mansturbasi.

• Bonus jelly pelicin
Untuk menghindarkan dari risiko cidera, pada bagian dalam alat ini terdapat jelly pelicin, anda cukup membasahinya dengan air dan bisa merasakan sensasi terbaik anda.

• Risiko cidera lebih kecil
Beragam alat bantu sex yang lain biasanya bisa menimbulkan cidera yang berbahaya bagi penis anda. Tapi dengan penggunaan alat bantu vagina bulu pantat dipastikan tidak akan menjadikan cidera. Selain karena penggunaan jelly pelicin, juga karena pada saat bermanstrubasi badan anda yang digerakkan sehingga tidak akan menimbulkan cidera.

Demikianlah berbagai keunggulan dari alat bantu sex untuk pria berupa vagina bulu pantat. Alat yang modern dan mudah dibawa kemanapun ini bisa menjadi alternatif bagi para pria yang belum memiliki pasangan atau sedang jauh dari pasangan.

Jangan Ragu Lagi Dengan Vagina Pantat Getar Silikon
Segera Order Vagina Pantat Getar Silikon Asli
Order Sekarang Juga

Related product you might see:

Share this product :
 
MANAGER JACK SHOP TOKO ALAT BANTU PRIA WANITA
ORDER VIA WHATSAPP